Ansor Jepara Lakukan Visitasi Akreditasi ke 215 Ranting

0
25
Sambutan Ketua Ansor Jepara dalam Acara Pembukaan Visitasi akreditasi di PAC Batealit

Jepara – Guna menata organisasi, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten melaksanakan Visitasi Akreditasi ke 215 Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Se-Kabupaten Jepara. Visitasi akreditasi berlangsung Jum’at – Sabtu (12-13/2).

Ketua Tim Akreditasi Ansor, Jauharuddin pelaksanaan akreditasi Ranting dibagi menjadi 4 tim. Setiap tim terdiri dari 6 – 8 asesor.

“Tim 1 melakukan visitasi di Donorojo, Keling, Kembang, dan Bangsri. Tim 2 meliputi Mlonggo, Pakis Aji, Jepara, dan Karimunjawa,” jelasnya.

Sedangkan tim 3 yakni Batealit, Tahunan, Pecangaan, dan Kedung. Dan tim 4 terdiri dari Welahan, Kalinyamatan, Mayong, dan Nalumsari.

Sementara itu dalam pembukaan Visitasi Akreditasi yang berlangsung di PAC GP Ansor Batealit, Ketua PC GP Ansor Jepara H. Syamsul Anwar mengemukakan akreditasi PR Ansor untuk melihat dan memastikan kerja-kerja organisasi berjalan sebagaimana mestinya.

“Selain itu untuk melihat kinerja organisasi sehingga bisa menjadi bahan evaluasi untuk terus berbenah,” ungkapnya.

Ditambahkan, pihaknya meyakini dengan struktural yang berjalan baik hingga Ranting Ansor Jepara akan menjadi organisasi yang benar-benar kuat.

“Tidak hanya dari sisi jumlah kadernya saja melainkan juga dari sisi tatanan organisainya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here