Ketua Ranting Sukosono Terpilih Siap Lanjutkan Kepemimpinan Ansor

0
175
Ketua terpilih sahabat Teguh dengan Ketua PAC Kedung Sahabat Sudarmanto. Foto: ansorcyberjepara.

AnsorJepara.or.id – Pimpinan Ranting (PR) Sukosono gelar Rapat Anggota guna memilih ketua GP Ansor Ranting Sukosono periode 2023-2025, kegiatan yang berlangsung di Cafe Wowi Belik Winong Desa Sukosono RT. 012 RW 03. Sabtu, (15/7/2023).

Baca: Pilih Ketua Baru, Ansor Ranting Bugel Gelar Rapat Anggota

Sesuai PD/PRT Gerakan Pemuda Ansor untuk pemilihan Ketua Ansor tingkat ranting dilakukan setiap dua tahun sekali.

Acara pemilihan ketua ini dihadiri oleh Ketua PAC Ansor Kedung Jepara, Ranting NU Sukosono, IPNU-IPPNU dan tamu undangan Ranting Ansor di Kec.Kedung, Pengurus dan anggota Gerakan Pemuda Ansor Ranting Sukosono.

Sahabat Nur Habibi Teguh Wibowo (Ketua ranting saat ini) dalam sambutannya mengatakan bahwa Ansor Ranting Sukosono akan berusaha untuk menciptakan berbagai macam kegiatan dilingkup internal ranting agar lebih maju, “kami juga akan terus berupaya secara maksimal dalam berkontribusi kepada PAC Ansor Kedung Jepara,” pungkasnya.

Rapat tersebut mengunakan sistem persidangan sesuai aturan organisasi, ada tiga sidang yang dilakukan dalam kegiatan tersebut, yaitu sidang pleno 1 (tatib) , sidang pleno 2 (laporan pertanggungjawaban) , dan sidang pleno 3 (pemilihan ketua).

Dalam rapat tersebut sidang pleno 3 merupakan sidang pamungkas, dimana dalam pelaksanaan sidangnya berlangsung alot bahkan pimpinan sidang sampai menskorsing sidang hingga dua kali.

Untuk prosesi pemilahan ketua ranting yang dipimpin langsung oleh Bidang Organisasi dan Kaderisasi PAC Ansor Kedung Jepara Kamilun Niam memutuskan Nur Habibi Teguh Wibowo terpilih menjadi Ketua Ranting periode 2023-2025 dengan mendapatkan 38 suara, adapun perolehan suara yang diperoleh sahabat Aufal Haq : 24, Batal : 1. [ansorjepara.or.id/ka]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here