MDS RA Pimpinan Ranting GP Ansor Wanusobo Adakan Kegiatan Perdana

1
159
Wakil Syuriah Ranting NU, PAC Kedung dan PR Ansor Wanusobo malksanakan agenda rutinan di Musholla Miftahul Huda Desa Wanusobo Kecamatan Kedung. Foto: ansorcyberjepara

AnsorJepara.or.id – Majelis Dzikir Sholawat Rijalul Ansor Pimpinan Ranting GP Ansor Wanusobo mengadakan kegiatan rutinan pertama kali. Agenda kali ini dilaksanakan di Musholla Miftahul Huda Desa Wanusobo Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara, Jum’at (23/06/23) malam.

Kegiatan MDS RA ini sebagai langkah menyatukan misi pengkaderan generasi NU masa depan di lingkungan Desa Wanusobo dengan materi tafsir Al Ibriz sebagai langkah medorong efektifitas PR Ansor Wanusobo.

Sahabat Sudarmanto Ketua PAC GP Ansor Kedung menyampaikan bahwa eksistensi PR Ansor menjadi wahana silaturahim bagi pemuda, dan mengamalkan amalan-amalan ajaran ahlus sunah waljamaah untuk menjaga keutuhan NKRI dan juga bargaining bagi para pemuda Wanusobo.

“Jika ketua ranting dan sahabat-sahabat bisa bergerak berkesinambungan mewarnai Desa Wanusobo. Sahabat-sahabat ansor harus yakin, kedepan akan semakin banyak generasi muda NU bermunculan,” ujarnya.

Baca: Pilih Ketua Baru, Ansor Ranting Bugel Gelar Rapat Anggota

Sambutan Wakil Syuriah Ranting NU oleh Kyai Hanif, beliau menyampaikan beberapa wejangan ia berpesan kepada pemuda ansor serta jam’iyah NU untuk senantiasa menjaga tradisi dengan melakukan kegiatan positif seperti majelis dzikir dan sholawat tersebut. “Yang perlu diingat, NU dan Ansor bukan tempat untuk mencari duit, tapi menjaga dan merawat organisasi NU dengan berharap keberkahan dari para Muasis NU,” pesannya.

Sahabat M Akbar Andilala selaku Ketua PR GP Ansor Wanusobo mengaku sangat bersyukur karena bisa menyelenggarakan kegiatan yang sarat dengan nilai silaturahmi ini. Permohonan dukungan penuh dari pengurus NU PR Wanusobo dan PAC GP Ansor Kedung pada setiap kegiatan GP Ansor Ranting Wanusobo selanjutnya.

“Alhamdulillah malam ini bisa dilaksanakan MDS RA dengan sukses dan membangun kebersamaan. Ini juga sebagai bentuk satu komando kekuatan Ansor,” sahutnya.

Kami selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PAC GP Ansor Kedung yang malam ini bisa hadir pada kegiatan MDS RA di ranting Wanusobo,” ungkap dia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Syuriah Ranting NU, Ketua PAC Ansor Kedung, Kiayi dan juga warga desa Wanusobo. [ansorjepara.or.id/ka]

Sumber: Media Ansor Kedung

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here