PC GP Ansor Jepara Kenalkan Pengurus ke Kapolres Jepara yang Baru

0
186
Ketua PC Ansor, Kasatkorcab Banser, Bendahara, Wakil Ketua Bid. Polhukam dan LBH Ansor Jepara, Kapolres Jepara. Foto: ansorcyberjepara

AnsorJepara.or.id – Pimpinan Cabang GP Ansor diterima secara langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Aries Sulistiyono di Mapolres Jepara. Agenda silaturrakhim ini dalam rangka memperkenalkan pengurus jajaran Pimpinan Cabang GP Ansor Jepara pasca dilantiknya Kapolres yang baru, Selasa 13 Juni 2023.

Baca: PC GP Ansor Jepara Bakal Punya Balai Latihan Kerja

Selain memperkenalkan pengurus, Ainul Mahfudh Ketua Ansor Jepara mengatakan bahwa Ansor Banser Jepara selalu berkoordinasi dengan kepolisian baik dari jajaran Ranting (Desa), Pimpinan Anak Cabang (Kecamatan) sampai Pimpinan Cabang (Kabupaten), harapannya kedepan kita selalu bisa bekerjasama dengan kepolisian baik dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan agenda-agenda yang lain, pungkasnya.

Forum pengenalan Pengurus Ansor Jepara ke Kapolres Jepara

Ainul juga menyampaikan, “melalui Badan Anti Narkoba (Baanar) Ansor sudah menjalin kerjasama dengan Kasatnarkoba Polres Jepara dalam sosialisasi pencegahan dibeberapa pesantren dan sekolah, selain itu Rijalul Ansor juga ikut berperan dalam menangani dan merehabilitasi tindak radikalisme. Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor juga disampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilantik sebagai badan semi otonom resmi Gerakan Pemuda Ansor.”

Hadir dalam rombongan Ansor Jepara, Ketua PC Ansor, Kasatkorcab Banser, Bendahara, Wakil Ketua Bid. Polhukam dan LBH Ansor Jepara. [ansorjepara.or.id/fa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here