Role Model Baru Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah

0
198
Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Se-Pati Raya ialah, Ahmad Yusuf (Blora), H. A. Syafiq Mu’adz (Pati), Dasa Susila (Kudus), Ainul Mahfudh (Jepara), Harsono (Grobogan), Nadhif Sidqi (Rembang). Foto: ansorcyberjepara

AnsorJepara.or.id – Pertemuan Focus Grup Discussion Pimpinan Cabang GP Ansor se-Pati Raya telah digelar dengan tema “Strengthening Ansor & Strategic Position”. Jepara, (06/03/23).

Dihadiri oleh enam Ketua pimpinan Cabang Ansor dan Kasatkorcab Banser se-Pati raya, pertemuan ini setidaknya menghasilkan 4 keputusan penting, Pertama ; Pola strategi kaderisasi, Kedua ; Penguatan positioning kader Ansor (Distribusi Kader), Ketiga ; sinergi dan kolaborasi Koneksi kekuatan ekonomi, Keempat ; sustainability koordinasi antar cabang se-Pati Raya.

Pertemuan atau FGD di Jepara ini adalah awal untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya, kata Gus Syafiq (Abdullah Syafiq) putra dari Kiai Mu’adz Thohir Pengasuh Pesantren Athohiriyah Kajen, dalam sambutannya Gus Syafiq berharap bahwa Lingkaran Pimpinan Cabang GP Ansor Se-Pati Raya harus berani menjadi pilot project Pimpinan Cabang Ansor Se-Jawa Tengah.

Ainul Mahfudh Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Jepara mengatakan, “Forum ini sangat layak untuk mendorong dan menyiapkan kader-kader terbaik kita untuk berperan aktif disemua level organisasi dan posisi manapun,” harapannya tidak lain untuk kemaslahatan yang lebih luas.

Adapun keenam Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Se-Pati Raya yang ikut hadir ialah, Ahmad Yusuf (Blora), H. A. Syafiq Mu’adz (Pati), Dasa Susila (Kudus), Ainul Mahfudh (Jepara), Harsono (Grobogan), Nadhif Sidqi (Rembang). [ansorjepara.or.id/ka]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here